Inilah Quotes Dilan Rindu kepada Milea [ Novel Dilan Karya Pidi Baiq

Quotes Dilan rindu yang pernah diucapkan di Novel Karya Pidi Baiq kini banyak yang mencari referensinya. Kutipan kata kata rindu atau quotes rindu Dilan tentang novel Dilan memang membuat siapapun akan berasa menjadi wanita yang paling bahagia.

Selain quotes-quotes Dilan rindu, sebenarnya banyak lagi ucapan-ucapan dari kutipan Novel dilan lainnya yang romantis. Akan tetapi kali ini akan di rangkum beberapa kutipan atau quotes Dilan rindu untuk membantu perasaan kalian yang ingin mengungkapkan rasa rindu kepada pasangan masing-masing. 

kata kata dilan kata kata dilan yang bikin baper quotes dilan pidi baiq quotes milea suara dari dilan dilan quotes 1990 puisi dilan untuk milea novel dilan dan milea1 novel dilan 1990


Quotes Dilan tentang Rasa Rindu kepada Milea

Kisah-kisah romantis Dilan dan Milea seringkali berisikan kutikan kata kata dilan yang romantis dan puitis yang diucapkan kepada Milea. Salah satu ucapan yang sering kali diucapkan Dilan kepada Milea membuat para pembaca menjadi terbawa perasaan atau baper.

Kisah percintaan mereka tentang rasa rindu Dilan ini bisa kalian temukan di buku novel "Dia adalah Dilanku Tahun 1990". Namun apabila kalian ingin melihat sinopsis dari cerita Novel Dilan part 1 bisa melihatnya langsung disini.

Kalau suatu saat nanti kamu rindu padaku, maukah kamu memberitahuku ?. Agar aku bisa langsung berlari menemuimu.

“PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih terasa dari Biologi.” Dilan

Terkadang rindu hadir di luar nalar. Ingin segera berlari dan terbang menghampiri !

Aku rindu kamu! Itu, akan selalu.

Terima kasih, Dilan. Kamu pernah mau kepadaku. Dan kini, biarkan aku kalau selalu ingin tahu kabarmu.

Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan jangan rindu. “Kenapa?”. Berat, kamu gak akan kuat, biar aku saja.

Nanti kalau kamu mau tidur. Percayalah, aku sedang mengucapkan selamat tidur dari jauh. Namun kamu gak akan denger.

Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, silahkan. -Dilan

Demikianlah ungkapan rasa rindu Dilan yang pernah diucapkan kepada Milea. Kalian bisa mengadopsi kisah romantis mereka atau bisa juga mengutip kata kata atau quotes Dilan rindu untuk membantu Kalian mengungkapkan rasa rindu dengan sangat romantis.

Comments