21 Kata Kata Dilan & Milea yang Romantis bikin BAPER [ Novel Dilan dan Milea

Kepopuleran novel dian 1990 kini seakan membius semua pasangan muda-mudi. Setiap kata yang terlontar oleh seorang tokoh uama dalam novel karya Pidi Baiq berjudul Dilan begitu romantis mulai dari ungkapan rasa cinta, rasa rindu dan lain sebagainya. Kata kata Dilan untuk Milea ini sangat romantis dan bakal membuat pembacanya baper atau terbawa perasaanya. Dari kehebatan setiap kata kata Dilan yang ada di novel tersebut kini terulang kembali dengan adanya film Dilan 1990 di tahun 2018 ini.

kata kata dilan kata kata dilan yang bikin baper quotes dilan pidi baiq quotes milea suara dari dilan dilan quotes 1990 puisi dilan untuk milea novel dilan dan milea1 novel dilan 1990

Dari kepopuleran tersebut maka disini akan merangkum sekumpulan kata kata romantis dari Dilan untuk Milea dari kutipan atau quotes karya Pidi Baiq yang terdapat dalam dua novel yakni:


- Suara dari Dilan

Dari kutipan dan kata-kata dilan dan kata kata Milea yang ada di kedua novel akan dirangkum di sini dan siap-siap kalian akan baper melihatnya.

Kumpulan Kata Kata Dilan dan Milea yang Bikin BAPER 

Kutipan kata kata romantis yang ada di kedua novel tersebut akan terangkum disini dengan dipisah menjadi dua yakni kumpulan kata kata Dilan untuk Milea dan kumpulan kata kata Milea untuk Dilan.

kata kata dilan kata kata dilan yang bikin baper quotes dilan pidi baiq quotes milea suara dari dilan dilan quotes 1990 puisi dilan untuk milea novel dilan dan milea1 novel dilan 1990


13 Kata Kata Dilan untuk Milea yang Bikin Baper

"Kalau mencintaimu adalah kesalahan, yasudah biar aku salah terus saja." Dilanku 1990
"Milea kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." -Dilan
"Jangan rindu. Ini berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja." -Dilan 
"Cemburu itu hanya untuk orang yang tidak percaya diri. Dan, sekarang aku sedang tidak percaya diri." -Dilan
"Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu." -Dilan 
"Jika Hujan, Aku tidak akan memberikanmu sebuah jaket, Sebab jika aku sakit, lalu siapakah yang akan menjagamu?" -Dilan
"Kalau kamu ninggalin aku, itu hak kamu, asal jangan aku yang ninggalin kamu. Aku takut kamu kecewa." -Dilan 
"Kalau kamu bohong, itu hak kamu asal jangan aku yang bohong ke kamu." -Dilan 
"PR-ku adalah merindukanmu. Lebih kuat dari Matematika. Lebih luas dari Fisika. Lebih kerasa dari Biologi." Dilan 
"Milea, jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya orang itu akan hilang." -Dilan
"Dia bukan gadis yang harus nampak mewah agat terlihat keren oleh isi dunia dan tidak merasa harus memiliki apa-apa yang tidak dia butuhkan hanya agar bisa sama dengan yang lain." -Dilan 
"Aku tidak cemburu. Dia adalah bagian diriku. Dia adalah teritorialku, wilayah yang sudah menjadi milikku." -Dilan
"Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea." -Dilan
kata kata dilan kata kata dilan yang bikin baper quotes dilan pidi baiq quotes milea suara dari dilan dilan quotes 1990 puisi dilan untuk milea novel dilan dan milea1 novel dilan 1990

8 Kata Kata Milea untuk Dilan yang Romantis

"Dia tidak hebat, tidak sama sekali malahan dia biasa saja, tetapi dia bisa membuat senang dengan hal-hal sederhana." -Milea. 
"Tolong sampein ke Bunda Terima kasih udah lahirin orang yang aku cinta" -Milea 
"Hidup itu misterius, kita tidak akan pernah benar-benar mengerti mengapa kenyataan harus berakhir seperti itu aku harus bisa menerimanya" -Milea 
"Aku merindukannya dan tidak bisa mendapatkan dia keluar dari pikiranku, jujur aku tidak bisa melupakannya." -Milea
"Walau tubuhku di situ, tetapi pikiranku terus mengembara ke Dilan. Sungguh, aku tidak pernah berpikir akan mencintai orang lain selain Dilan. aku hanya ingin Dilan." -Milea
"Memang tidak salah untuk berharap, tapi aku harus tahu kapan berhenti" -Milea 
"Aku merasa terjebak di dalam keadaan yang mengambang. Terus memandang keluar jendela mobilku dan semua yang kulihat adalah kenangan." -Milea 
"Tapi biar bagaimanapun, itu adalah harinya, di mana dan kapan pun, setiap aku mengingatnya, aku akan langsung tersenyum." -Milea

Itulah setidaknya kutipan kata kata romatis dan bikin baper yang diucapkan oleh Dilan dan Milea di novel "Dia adalah Dilanku tahun 1990", Dia adalah Dilanku 1991 dan "Suara dari Dilan". Kutipan kata kata Dilan dan kata kata Milea ini bisa kalian jadikan referensi untuk membuat pasangan kalian menjadi baper dan meleleh dengan kutipan kata kata Dilan dan Milea.

Comments