Cara Daftar GOJEK Cirebon [ Alamat GOJEK Cirebon

Perusahaan transportasi berbasis aplikasi GOJEK sudah ada di Kota Cirebon. Bagi yang ada di daerah sekitar Cirebon bisa berpastisipasi untuk menjadi mitra Gojek. Untuk bisa join atau daftar GOJEK Cirebon bisa dilakukan dengan mudah. Karena untuk proses cara daftar GOJEK Cirebon bisa dilakukan dengan lewat SMS, daftar lewat Online atau bisa juga dengan datang langsung ke alamat GOJEK Cirebon.

Jadi bagi masyarakat sekitar Cirebon gunakan kesempatan yang mudah ini menjadi mitra GOJEK dan mendapatkan penghasilan tambahan. Penerimaan driver Gojek di Cirebon sendiri dibuka untuk umum dan bisa langsung mendaftar dengan mengikuti caranya disini.

Cara Daftar Gojek Cirebon via SMS

Untuk format cara daftar Gojek Cirebon lewat SMS bisa dilakukan dengan cara mengirim pesan singkat dengan mengikuti langkah berikut.

Cara Daftar GOJEK Cirebon [ Alamat GOJEK Cirebon, cara daftar gojek cirebon, kantor go-jek cirebon kota cirebon, jawa barat, gojek cirebon kantor, daftar gojek di cirebon, gojek cirebon 2017, alamat kantor gojek cabang cirebon, daftar gojek cirebon online, go-jek ops cirebon kota cirebon, jawa barat

Kirim SMS Daftar Gojek Cirebon dengan Format:

GORIDE#SUKABUMI#NAMA#Nomor SIM
Kirim ke 0822 1313 1358

Contoh Cara Daftar Gojek Cirebon via SMS

GORIDE#SUKABUMI#ADI#0172563489
lalu kirim SMS ke 0822 0822 1313 1358


Setelah proses pendaftaran tadi dilakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan menunggu panggilan dari pihak Gojek. Nantinya panggilan yang dilakukan oleh pihak Gojek via SMS, jadi pantau terus setiap SMS yang masuk di gadget Anda.

Langkah selanjutnya para calon mitra Gojek akan diundang untuk datang ke kantor alamat Gojek Cirebon lewat SMS. Jadi setelah memperoleh SMS tersebut datang saja ke alamat kantor Gojek yang ada di Cirebon.

 Alamat Kantor Gojek di Cirebon

Lokasi kantor Gojek di Sukabumi berada di Jl. Veteran No.31, Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123. Alamat kantor Gojek ini juga bisa diakses melalui Google Maps dibawah ini.


Telepon: (021) 50251110

Sambil menunggu penggilan atau SMS dari pihak Gojek sebaiknya siapkan terlebih dahulu persyaratan untuk menjadi driver Gojek. Hal ini dilakukan untuk mempermudah proses pendaftaran Gojek nantinya.

Persyaratan Daftar Gojek SUKABUMI

Syarat untuk bergabung manjadi driver Gojek sebaiknya persiapkan terlebih dahulu beberapa berkas dan persyaratan lainnya berikut ini untuk memudahkan proses pendaftaran selanjutnya. Berikut adalah beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi driver Gojek di Cirebon.

- KTP (Kartu Tanda Penduduk)
Siapkan kartu identitas atau e-KTP ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- SIM (Surat Ijin Mengemudi)
Setiap pelamar mitra driver Gojek wajib memiliki SIM.

- STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan)
Untuk surat kendaraan bermotor digunakan untuk verifikasi kendaraan yang akan digunakan nantinya.

- SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
Pastikan untuk surat kelakuan baik masih aktif ketika melakukan pendaftaran Gojek.

- Surat Keterangan Domisili
Bagi pelamar yang sedang berdomisili di Kota Sukabumi namun memiliki KTP luar Kota Sukabumi.

- Perangkat Seluler
Pelamar harus mempunyai ponsel atau smartphone dengan spesifikasi RAM min 512 Mb OS 4.4.2 Kitkat. Namun apabila pelamar tidak mempunyai perangkat seluler dengan spesifikasi itu, pihak Gojek biasanya menyediakan kredit untuk perangkat tersebut.

- Email Gmail Aktif
Email gmail ini nantinya digunakan untuk pembuatan akun aplikasi driver Gojek. Apabila belum memiliki akun email bisa langsung membuat akun email tersebut disini.

Demikian setidaknya cara daftar Gojek Cirebon dan alamar Gojek Cirebon yang bisa dimanfaatkan untuk membantu para calon driver Gojek. Jadi manfaatkan kemudahan untuk daftar Gojek Cirebon dan mendapatkan penghasilan tambahan beserta fasilitas yang didapatkan.




Comments