Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Terbaru

Cara perpanjang masa aktif indosat ooredoo terbaru ini  merupakan solusi terbaik jika masa aktif pulsa indosat ooredoo yang kita miliki sudah hampir habis. Apalagi kalau nomer indosat yang kita punya sudah masuk masa tenggang sedangkan pulsa yang tersisa masih banyak maka cara perpanjang masa aktif indosat ooredoo adalah jawabannya.

Cara menambah masa aktif Im3 yang sudah habis bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan membeli masa aktif Indosat Ooredoo atau dengn cara memperpanjang masa aktif Indosat tanpa pulsa. Dari kedua cara perpanjang masa aktif indosat ooredoo ini bisa dilakukan untuk semua provider indosat seperti Im3 Ooredoo, Mentari Ooredoo ataupun matrix ooredoo.

Cara perpanjang masa aktif indosat ooredoo, beli masa aktif indosat

Penggunaan cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah masa aktif agar tidak sampai masuk masa tenggang atau bahkan sudah lewat masa tenggang.

Kita tahu bahwa untuk masa aktif kartu baik itu Im3, Mentari ataupun Matrix sering kali terlupakan bahkan pulsa menumpuk namun masa aktifnya tinggal sedikit. Jadi daripada terlalu banyak pulsa mending pulsa yang ada digunakan untuk membeli masa aktif. Dengan begitu pulsa menjadi tidak menumpuk dan masa aktif tetap terjaga.

Dan untuk mengetahui cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini, kalian bisa mengikuti beberapa cara berikut ini.

Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo dengan Pulsa

Cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo yang pertama adalah dengan cara membeli masa aktif Indosat Ooredoo. Cara untuk memperpanjang masa aktif ini bisa dilakukan lewat sms. Dan caranya bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

- Cara mendapatkan masa aktif selama 3 hari

Ketik sms AKTIF3 kirim ke 555

Untuk perpanjangan masa aktif selama 3 hari akan dikenakan biaya sebesar Rp 2.000

- Cara mendapatkan masa aktif selama 14 hari

Ketik sms AKTIF14 kirim ke 555

Cara perpanjangan masa aktif selama 14 hari ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000

- Cara mendapatkan masa aktif selama 30 hari atau satu bulan

Ketik sms AKTIF30 kirim ke 555

Dengan mengetikkan pertambahan masa aktif selama 30 hari tersebut maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000

Cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini bisa kalian jadikan jawaban untuk menambah masa aktif nomer Indosat yang sudah mulai habis atau sudah masuk masa tenggang.

Setelah mengetahui cara pertama untuk menambah masa aktif kartu Indosat dengan membeli masa aktif dengan pulsa, maka untuk cara kedua adalah dengan menambah masa aktif secara gratis atau tanpa biaya.


Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Ooredoo Gratis

Cara berikutnya untuk menambah masa aktif Indosat Ooredoo adalah dengan cara tanpa mengurangi pulsa atau gratis. Cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Untuk mendapatkan masa aktif Indosat Ooredoo tanpa pulsa atau gratis sebenarnya lebih kepada cara kita untuk membeli pulsa dan mentransfer pulsa tersebut ke orang lain. Sebagai contoh teman kalian membutuhkan pulsa sebesar Rp 25.000 maka untuk mendapatkan masa aktifnya tanpa mengurangi biaya bisa dilakukan dengan cara membeli pulsa Rp 25.000 dan transfer ke orang tersebut sebesar Rp 25.000.

Simulasi Cara Perpanjang Masa Aktif Indosat Gratis

Anda membeli pulsa Rp 25.000 = Pulsa 25.000 + masa aktif selama 30 hari
Transfer Pulsa                                             25.000

Sisa                                                                                 masa aktif selama 30 hari

Jadi dengan begitu kita mendapatkan masa aktif selama 30 hari tanpa harus kehilangan pulsa atau gratis.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk menambah masa aktif Indosat Ooredoo. Semoga referensi tentang cara perpanjang masa aktif Indosat Ooredoo ini bermanfaat.

Comments