Kutipan Kata Kata Dilan tentang Cemburu di Novel Karya Pidi Baiq

Kesuksesan dari film Dilan 1990 kini juga mulai merambah ke dunia maya. Kepopuleran dari film yang diangkat dari cerita di Novel "Dia adalah Dilanku Tahun 1990" tersebut telah membuat warga net mencari quotes ataupun kutipan dari cerita tersebut.

Salah satu kutipan kata kata Dilan yang dicari adalah kutipan kata kata Dilan tentang Cemburu. Kutipan kata kata Dilan tentang Cemburu ini akan membuat kalian menjadi terbawa perasaan atau Baper karena perkataannya yang romantis walaupun itu tentang kecemburuan.

quotes milea suara dari dilan, quotes dilan pidi baiq, dilan quotes 1991, kata kata dilan 2, kata kata milea untuk dilan, kata bijak milea, puisi dilan untuk milea, kata dilan cemburu

 Kutipan Kata Kata Dilan tentang Cemburu di Novel Karya Pidi Baiq

Beberapa kutipan perkataan yang pernah keluar dari percakapan antara Dilan dan Milea yang romantis seperti rasa rindu dan tentang cemburu akan dirangkum disini.


Namun disini akan difokuskan untuk mengulas kutipan kata kata dilan tentang cemburu yang setidaknya ada 4 (empat) kata kata Dilan tentang Cemburu seperti pada kutipan kata-kata berikut ini.

"Cemburu itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri. Jadi, ya sekarang aku sedang tidak percaya diri"
"Meskipun, perasaan cemburu itu normal di dalam sebuah hubungan, aku tidak ingin terjebak oleh itu karena aku sangat benci merasa cemburu"
"Jangan bilang ke aku ada yang menyakitimu. Nanti besoknya, orang itu akan hilang"
"Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu"

Selain kata kata Dilan tentang cemburu, disini jug terdapat kutipan kata-kata Dilan lainnya yang romantis dan bikin baper.

Kutipan Kata Kata Dilan yang Bikin Baper

Untuk melengkapi kisah romantis dari hubungan Dilan dan Milea, maka berikut beberapa kutipan kata kata Dilan lainnya yang bisa dijadikan cara untuk membuat hubungan kalian lebih romantis.
Jangan datang ke perempuan untuk membuat dia mau, tetapi datanglah ke perempuan untuk membuar dia senang. Kalau kamu tidak setuju, tetapi aku begitu.
Selamat ulang tahun, Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah ku isi semua. Aku sayang kamu. Aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya. 
Kalau aku jadi presiden yang harus mencintai seluruh rakyatnya, aduh, maaf, aku pasti tidak bisa karena aku cuma suka milea.” -Dilan 
Kamu senang mikirin aku. “Seneng dan Bingung gimana cara berhentinya”. Kenapa ? “Maunya deket kamu terus, kalo deketkan ga perlu mikirin” 
Biarpun, Bagaimanapun, tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahaan. 
Dia baik, jadi aku takut menyakitinya. 
Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu. 
Bolehkan aku punya pendapat. Ini tentang dia yang ada di bumi. Ketika Tuhan menciptakan dirinya, kukira dia ada maksud mau pamer. 
Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu ? 
Jangan menangis, karena kamu adalah alasan seseorang tersenyum.. 
Dan tetaplah denganku, sampai engkau terbiasa bersama semua hal yang berkaitan denganku

Itulah kata kata Dilan tentang cemburu yang dapat kalian adopsi ketika mengungkapkan rasa cemburu terhadap pasangan.

Comments