Cara Mengaktifkan dan Menjalankan Hotspot Android Samsung Galaxy tab 3

Bagi pencari wifi gratis ataupun bagi yang ingin berbagi wifi bisa mengaktifkan fitur hotspot di hpnya. Kegunaan dari fitur hotspot sangat berguna ketika hotspot diaktifkan maka kita bisa berbagi hotspot dengan mudah. Dan jaringan hotspot bisa diakses untuk siapa saja yang akan kita bagi wifi nantinya. Hotspot ini akan menghubungkan penyedia wifi dan penerima wifi melalui antar perangkat. Untuk menjalankan hotspot cukup dengan beberapa langkah saja dan bisa dimulai dengan membuka pengaturan hp android samsung anda.
Cara mengaktifkan hotspot android samsung galaxy tab 3


Melalui pengaturan perangkat samsung. Kita bisa menjalankan hotspot dengan klik "Pengaturan lainnya"

     Untuk menjalankan hotspot, terlebih dahulu buka hp samsung kalian kemudian cari menu pengaturan. Setelah menemukan menu pengaturan mlalu lanjutkan untuk klik terlebih dahulu. Menu pengaturan yang ada di hp samsung tampilan seperti gambar di bawah ini dan ketika sudah terlihat untuk mejalankannya mulai dengan langkah ķlik menu "Pengaturan lainnya" yang ada yag biasanya ada di bawah menu penggunaan data.

Cara mengaktifkan hotspot android samsung galaxy tab 3
Cara Mengaktifkan Hotspot Samsung


Langkah selanjutnya sebelum mengaktifkan hotspot klik "Penambatan dan Hotspot seluler" yang ada di dalam menu pengaturan lainnya

     Dari menu pengaturan lainnya berlanjut ke langkah selanjutnya yaitu ke menu Penambatan dan Hotspot seluler. Di menu penambatan dan hotspot seluler ini kita akan bisa memulai untuk memilih menjalankan hotspot seluler atau tidak.

Cara mengaktifkan dan menjalankan hotspot hp samsung galaxy tab 3
Cara Mengaktifkan Hotspot Samsung


Kini anda sudah bisa menyambungkan hotspot kalian dengan menggeser untuk mengaktifkan hotspot selulernya

     Sampai disini kalian sudah bisa untuk memilih untuk mengaktifkan atau tidak agar nanti hotspot sesuler bisa menjalankan perintah yang diinginkan. Tetapi untuk sampai disini hotspot nantinya akan terbuka untuk semua perangkat yang ada di sekitar kita namun hal itu bisa diatur lagi sesuai dengan keingingan kita.


Cara mengaktifkan dan menjalankan hotspot hp samsung galaxy tab 3
Cara mengaktifkan Hotspot selulernya

Dengan kita menjalankan hotspot di samsung galaxy tab 3 maka secara otomatis perangkat anda yaitu samsung galaxy tab 3 akan mengaktifkan hotspot dan menjadi titik akses internet atau biasa disebut tethering data ke perangkat lainnya yang ada di sekitar kita. Hal ini akan mengaktifkan perangkat kita untuk membagi koneksi internetnya dengan semua perangkat lain yang memiliki fitur wifi.

Bagaimana mudah bukan mengaktifkan hotspot samsung? Jadi terima kasih sudah melihat cara untuk mengaktifkan hotspot seluler hp samsung tab 3 ini dan postingan selanjutnya akan saya perlihatkan bagaimana untuk mengatur perangkat yang terhubung dengan hp anda sesuai dengan keinginan. Dengan kata lain hotspot yang diaktifkan akan bisa diakses oleh perangkat yang kita kehendaki.

Comments