Kumpulan Kata Kata MOTIVASI Mario Teguh tentang Kesuksesan

Siapa yang tidak mengetahui Mario Teguh sang Motivator lulusan Amerika yang dikenal karena gaya pembawaannya yang santai dan jenaka dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan publik dengan kata kata motivasi yang super. Setiap kata kata Motivasi Mario Teguh banyak diikuti oleh banyak orang baik itu kata motivasi tentang kesuksesan, kata motivasi tentang cinta, kata motivasi tentang hidup dan lain sebagainya. 

Kata kata penyemangat atau kata kata motivasi yang dilontarkan oleh Mario Teguh memang sangat membantu untuk Anda mengalami kegagalan dalam hidup ataupun kesuksesan yang belum juga diraih.

Kumpulan Kata Kata MOTIVASI Mario Teguh tentang Kesuksesan

Kata kata motivasi Mario Teguh tentang kesuksesan merupakan ucapan dari sang motivator yang berhasil kami rangkum disini untuk memudahkan Anda mencari referensi kata kata motivasi yang membantu kesuksesan Anda.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Mario Teguh tentang Kesuksesan

Sebenarnya kata kata motivasi Mario Teguh sangat banyak namun disini hanyalah rangkuman kata kata motivasi yang pernah diucapkan oleh sang motivator. Langsung saja simak kumpulan kata kata motivasi berikut ini dari sang motivator Mario Teguh.

Baca Juga : Kumpulan Kata Bijak Penyemangat Diri Sendiri

Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan
Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri
Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal".Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan
Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari
Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati
Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat
Burung tidak akan bisa terbang sebelum ia mencoba mengepakkan sayap. Kita pun begitu, jika ingin bisa melakukan sesuatu, kita harus mencoba
Orang yang emosional biasanya kurang rasional hingga tindakannya tidak proporsional
Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.
Rangkuman dari sekian banyak kata kata motivasi dari Mario Teguh ini bisa Anda gunakan untuk energi penyemangat untuk mencapai kesuksesan dini dengan cara cara yang elegan tanpa harus menjatuhkan orang lain.

Comments