Contoh Desain TERBAIK Kitchen Set Minimalis Modern 2024

Salah satu konsep interior yang mengikuti perkembangan ini adalah konsep desain kitchen set yang digunakan untuk melengkapi dapur minimalis yang ada. Kita tahu bahwa tempat dapur memiliki fungsi utama untuk melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan masak-masak dan melakukan aktivitas lainnya.

Untuk itu agar dapur menjadi tempat yang nyaman dan bersih sebaiknya menggunakan kitchen set yang sesuai dan tepat agar kebersihan tetap terjaga. Hal ini dilakukan untuk menjadikan tampilan dapur menjadi lebih indah dan tertata rapi di setiap sisinya.

Pada dasarnya untuk penggunaan kitchen set ditujukan untuk menempatkan semua peralatan dapur ditempat yang tepat. Kitchen set sendiri adalah furniture yang berupa satu set rak serta kabinet yang digunakan untuk menyimpan bahan dapur seperti bumbu dan semua peralatan dapur yang diperlukan. Seperti yang diinformasikan sebelumnya bahwa dengan adanya kitchen set dapur yang dulunya biasa-biasa saja dan terlihat berantakan akan menjadi lebih tertata rapi dan cantik serta menjadi enak dilihatnya.

Jika melihat berbagai fungsi utama dari kitchen set tersebut maka sudah saatnya Anda yang mempunyai dapur tanpa kitchen set bisa mengadopsi beberapa desain kitchen set yang ada disini. Desain kitchen set yang akan diulas disini adalah contoh desain kitchen set minimalis modern yang menjadi trend di tahun 2017 dan tahun 2018. Jadi dengan begitu desain dapur Anda tidak akan mengikuti desain dapur yang terbaru.

Kumpulan Desain Kitchen Set Minimalis Modern 

Desain kitchen set yang tersedia di pasaran memiliki beberapa desain dengan material yang berbeda-beda. Dan berikut beberapa desain kitchen set minimalis modern jika dibedakan dari bahan material yang digunakan.

Model Kitchen Set Kayu Minimalis Modern

Desain kitchen set ini merupakan kitchen yang dibuat dengan penggunaan bahan material kayu yang lebih dominan. Dengan menggunakan material kayu, desain dapur dengan kitchen set ini akan terlihat lebih kalem dan tetap terlihat modern dan minimalis.

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern


Model Kitchen Set Aluminium Minimalis Modern

Untuk model kitchen set yang satu sangat cocok untuk yang menyukai desain dapur dengan ketahanan yang tinggi. Karena dengan penggunaan bahan material dari aluminium, kitchen set dipakai menjadi lebih kuat dan tahan lama.
Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Desain kitchen set minimalis modern

Dari kedua jenis kitchen set tersebut tentu memiliki harga yang berbeda satu sama lain. Harga kitchen set yang ada biasanya dihitung dengan harga per meter. Untuk harga kitchen set minimalis per meter terbaru berkisar diantara 1.9 hingga 4 juta-an.

Untuk desain kitchen set dengan bahan lebih bagus harga yang ditawarkan bisa lebih tinggi dari itu. Jadi untuk memilih desain kitchen set yang tepat sesuaikan dengan budget yang ada. Selain itu untuk desainnya bisa mengikuti desain kitchen set minimalis modern seperti pada contoh kitchen set diatas.

Sedangkan untuk ukurannya sebaiknya mengetahui terlebih dahulu ukuran kitchen set yang akan dipasang di dapur minimalis hunian Anda. Ukuran desain dapur minimalis yang sering digunakan adalah desain dapur minimalis 2x3, desain dapur minimalis 3x3, desain dapur minimalis 2x2 dan lain sebagainya.

Sebagai kebutuhan yang wajib untuk mendesain interior dapur, tentu kita harus bisa memilih desain dapur yang tepat dengan ukuran yang tepat agar nantinya harmonisasi dari keduanya dapat tercipta. Dengan begitu desain dapur yang menggunakan kitchen set tersebut menjadikan tampilan dapur menjadi lebih cantik.

Comments